lifestyle

mamapapa

Tips Upgrade Sesudah Beli Drum Elektrik

Beli drum elektrik adalah impian dari sebagian besar masyarakat yang ingin bermain musik dengan praktis bahkan memiliki beberapa tombol dan fasilitas yang canggih. Mereka pun tidak memperdulikan seberapa mahal drum elektrik yamaha yang akan mereka beli ketika mereka bisa mendapatkan kepuasan setelah membelinya.
Tips Upgrade Sesudah Beli Drum Elektrik

Pentingnya Upgrade Sesudah Beli Drum Elektrik
Setelah memutuskan untuk beli drum elektrik, sudah dipastikan bahwa Anda wajib untuk mengetahui bahwa perawatan extra sangat dibutuhkan agar drum bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain harganya yang mahal, dana perawatannya juga memang terbilang cukup mahal. Hanya saja, adanya kepuasan tersendiri bagi banyak orang akan drum elektrik tidak akan berpengaruh terhadap seberapa mahalnya biaya perawatan yang akan dikeluarkan.

Upgrade Sesudah Beli Drum Elektrik
Setelah beli drum elektrik, yang perlu kalian lakukan adalah memahami tips untuk upgrade dari drum elektrik ini. Anda wajib untuk memperhatikan snare drum yang akan dipasangkan setelah melakukan pembaruan pada drum yang baru. Anda wajib untuk memilih holder yang akan digunakan pada bagian snare drum. Ada banyak jenis dan tipe snare drum dan Anda hanya perlu menyesuaikan sesuai dengan drum elektrik yang Anda miliki.

Anda juga bisa melakukan upgrade pada bass drum yang menggunakan kick pedal. Ada 2 bagian yang harus Anda beli setelah melakukan pembelian pada drum elektrik yaitu sensor pukulan dan juga alat pukulnya. Kemudian, Anda juga bisa memperhatikan pada bagian hit hat controllernya. Pilih hit hat yang memiliki bukaan proporsional atau multi zone yang bisa digunakan pada full closed, half closed sampai dengan full open.

Dari berbagai keperluan dan komponen yang nantinya harus kalian ganti, usahakan untuk memilih merek yang sesuai dengan dana yang Anda miliki. Jangan sampai pada akhirnya memaksa untuk melakukan upgrade namun tidak sesuai dengan budget yang Anda miliki. Tentunya untuk salah satu merek terbaik akan disediakan oleh Yamaha Musik Indonesia. Bahkan apabila Anda ingin melakukan upgrade, Anda bisa membeli beberapa komponen dari merek yang sama yaitu Yamaha.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Tips Upgrade Sesudah Beli Drum Elektrik
      Komentar(0)